Senin, 19 September 2011

Badai Di Ujung Negeri ..oleh Dedy Murphy Avivu

tgl 29 september 2011 dibioskop seluruh indonesia
Badai adalah marinir yang ditugaskan di pos jaga perbatasan Indonesia di sebuah pulau di laut cina selatan. Penemuan mayat misterius mempertemukannya kembali dengan Joko, sahabat lama yang ditugaskan di kapal KRI. Anisa seorang gadis setempat mempertanyakan kepastian hubungannya dengan Badai. Badai ragu untuk membuat keputusan karena dia bisa dipindah tugaskan kapanpun, kemanapun. Dika, anak nelayan teman Badai ditemukan mati. Kesalahpahaman Joko dan Badai tentang kematian Nugi, adik Joko, mempengaruhi kerjasama mereka dalam menemukan siapa pembunuh Dika dan mayat-mayat lainnya yang belakangan bermunculan terapung di laut. Badai dan Joko dijebak ke pulau terpencil sementara para pembunuh merencanakan pembajakan sebuah kapal tanker di laut perbatasan, memanfaatkan kelemahan konflik di antara mereka dan kondisi kapal KRI yang sudah tua.
Page: ‎2,111 people like this
· · · August 23 at 3:08pm

    • Ma'ruf Ode thx dah dishared bakalan nyesal kalo dilewati neh...:)
      August 23 at 10:05pm ·
    • Dedy Murphy Avivu thanks,jgn lupa kunjungi juga www.badaidiujungnegeri.com
      www.badaidiujungnegeri.com
      Badai adalah marinir yang ditugaskan di pos jaga perbatasan Indonesia disebuah p...See More
      August 24 at 2:02am · ·
    • Soepardin Hasina penasaran ni ma pilemnya,klu ente berperan sebagai apa???
      August 24 at 4:07am ·
    • Dedy Murphy Avivu sopardin@saya jadi nadim sahabat badai,ayah dari dika yg terbunuh oleh pembajak kapal..
      August 24 at 4:19am · · 1 person
    • Soepardin Hasina wah mantap .......kami tunggu eksennya di tgl 29 september 2011 moga su beredar di kendari
      August 24 at 4:21am ·
    • Dedy Murphy Avivu oke bang,sampai ketemu tgl 29 september
      August 24 at 4:27am ·
    • Ma'ruf Ode hmmm..:D
      August 24 at 6:32pm ·
    • Darfito Pado Ini namanya karya nyata. Mudah-mudahan ke depan ada produser yg mengajukan anda sebagai pemeran utama dalam film "Kasawari Lakina Kaedupa".....
      Salam........
      August 24 at 8:18pm ·
    • Dedy Murphy Avivu darfito@makasih atas suportnya,saya sebenarnya cuma berharap,kedepannya ada pengusaha yang mau membikin itu,dan kita bisa gunakan sdm atau kita ajari generasi muda yang ada di wakatobi,supaya bidang ini juga bisa menjadi industri disana,dan saya yakin banyak generasi wakatobi yg punya potensi di bidang itu..
      August 24 at 9:51pm · · 1 person
    • Darfito Pado ‎@Dedy Murphy Avivu: Kira-kira, jika kita ingin mem-film-kan fragmen Pertempuran Laut Banda, yg melibatkan dua kubu besar: Makassar di bantu oleh Inggris, Perancis, Denmark, dan Kesultanan Bima berhadapan dgn Belanda dibantu oleh Kesultanan Buton, Kesultanan Ternate, dan Kesultanan Bone, berapa yah biayanya? Sekedar catatan, pertempuran ini berlangsung disekitaran tahun 1666-1669. Tentu yg bakal kita tonjolkan adalah peran satria-satria pilih tanding tak kenal gentar dari Kaedupa dalam peranannya sebagai Barata Kesultanan Buton yg paling disegani dalam strategi militer perang samudra.
      Kita tunggu pencerahannya.......
      Salam............
      August 25 at 7:55am · · 1 person
    • Dedy Murphy Avivu darfito@untuk film2 kaya gitu atau film kolosal disebutnya,kebutuhan dari setiap film itu menurut saya adalah dari skenario yang di bikinnya seperti apa karna semua kebutuhan2 dari adegan,apa yg digunakan dalam adegan,dimana lokasinya,transportasinya seperti apa,berapa orang yang akan terlibat,semua bisa kita kalkulasi dari situ.karna film seperti film merah putih itu biayanya diatas 10 milyar,atau seperti film badai di ujung negeri itu juga hampir 10 milyar,tapi ada juga yang membikin film biayanya di bawah itu malah ada yng cuma 3 atau 4 milyar saja,tentu semua dilihat dari kebutuhan skenarionya.salam..
      August 25 at 8:52am · · 1 person
    • Darfito Pado ‎@dedy: Terlepas dari urusan financial, menurut anda apa tantangan terbesar dalam mewujudkan film kolosal seperti ini?
      Salam...
      August 25 at 10:16am via mobile ·
    • Ma'ruf Ode wah, saya tdk ngerti masalah ini tpi q turut mramaikan comentx...tabe'..:)..kayak kren kalo ada film kolosal kaledupa...apalagi itu bdasarkan sjarah..hmm..bharap dah bisa twujud..amin..:)
      August 25 at 10:25am · · 1 person
    • Darfito Pado ‎@Ma'ruf: Jadi ini bagian dari upaya untuk membangun diskusi positif dgn rekan-rekan sesama generasi Kaledupa. Kita harus berterima kasih kepada Saudara Dedy yg sudah berbaik hati memberikan sharing informasinya kepada kita semua, meskipun diselingi dgn promosi yg saya pikir kita semua tidak berkeberatan dgn itu. Kita mengharapkan ada banyak sharing informasi yg bakal disampaikan oleh saudara Dedy, utamanya hal-hal teknis dilapangan agar generasi kita yg lain yg tertarik terjun ke bidang ini bisa mendapatkan pencerahan. Tentu kita mengharap rekan-rekan yg lain pun turut berpartisipasi. :)
      Salam....
      August 25 at 10:43am via mobile · · 1 person
    • Ma'ruf Ode sangat ditunggu postingan positif lainnya..tentunya yg bisa direal actionkan ...sangat b'terima kasih bat kak dedy yg dah mw b'bagi walaupun kami minim pengetahuan tentang ini..salam
      August 25 at 10:47am ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar